Klinik Husadani Tambakselo, Adakan Pengobatan Gratis di Panti Asuhan Darul Hadlonah Wirosari





WIROSARI-Klinik Pratama Husadani yang beralamat di Krajan, Tambakselo, Wirosari memiliki sebuah acara rutin yaitu pengobatan gratis di panti asuhan darul hadlonah. Acara tersebut diselenggarakan setiap selapan(36 hari) sekali, tepatnya setiap hari Minggu Kliwon.

Kemarin pagi, Minggu(2/10/2016)bertempat di ruang utama Panti, yang beralamat di Jalan Kartini No. 21,ini mengadakan kegiatan pengobatan gratis di Panti Asuhan Darul Hadlonah Wirosari. Pengobatan gratis ini diikuti oleh 86 anak panti. Kegiatan pengobatan gratis ini mendapat sambutan meriah dari warga panti. Anak-anak panti antusias mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis dari petugas medis Klinik Pratama Husadani yang datang langsung ke panti. Kegiatan pengobatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan penyakit ringan serta pemberian multivitamin.Menurut penjelasan pemilik Klinik Pratama Husadani, Achmadun Alfa Putra, mempersilakan seluruh penghuni panti untuk datang ke klinik jika jatuh sakit. "Kalau diluar pengobatan gratis ini,kami persilakan anak-anak untuk datang ke ke klinik husadani. Hanya membawa surat pengantar dari pengurus panti saja, " jelasnya.

kegiatan sosial pengobatan gratis ini telah dilakukan oleh klinik Husadanai selama kurun waktu 2 tahun lebih.  Lebih lanjut Achmadun berpesan agar anak panti belajar rajin dan maksimal."Yang penting belajar, jangan sampai nikah muda, " imbuhnya.

Hj Muji selaku pengasuh panti asuhan darul hadlonah Wirosari, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan klinik Husadani yaitu memperhatikan kondisi kesehatan anak panti. "Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu sekalian, " tandasnya. (grobtoday/RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel