Lima Atlet Grobogan Perkuat Jawa Tengah di Ajang Peparnas



PURWODADI - Sebanyak 5 atlet difabel asal Grobogan  akan berlaga dalam ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV di Jawa Barat. Pagi tadi,Sabtu(8/10) mereka berpamitan dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni di pendopo Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut,Sri Sumarni merasa bangga dengan keberhasilan atlet difabel dari Grobogan yang bisa masuk tim Peparnas Jateng. Dia berharap agar para atlet bisa tampil penuh semangat dan meraih medali dalam Peparnas yang akan dilangsungkan 15-25 Oktober mendatang. “Kesempatan mengikuti Peparnas ini jangan disia-siakan. Manfaatkan untuk meraih prestasi. Saya doakan, semua atlet dari Grobogan bisa dapat medali,” cetus Sri, sesaat sebelum menyerahkan uang saku buat para atlet.

Dalam ajang Peparnas nanti, ada lima atlet dari Grobogan yang memperkuat kontingen Jawa Tengah. Masing-masing, Sutrisno yang akan berlaga di cabor panahan, Supriyono (atletik), Gunari (balap kursi roda),Edi Nuryanto (tenis meja) dan Siti Mahmudah yang akan turun di cabor angkatberat.Selain atlet, ada satu nama lagi yang masuk tim official. Yakni, Joko Sulasmono yang jadi asisten pelatih cabor bola voli duduk.Siti mahmudah tidak hadir dikarenakan baru pulang dari Brazil mengikuti ajang Paralimpiade.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel