Sertijab Jabatan Strategis di Polres Grobogan





Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag, Kapolsek dan Kasat Polres Grobogan dilaksanakan di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH, Sabtu (28/10/2016) pagi.
Serah terima jabatan dilakukan mulai dari Kabag Sumda diisi oleh Kompol Kompol Imam Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Dit Intelkam Polda  Jateng.


Sedangkan jabatan Kasat Lantas dijabat oleh  AKP Panji Gedhe Prabawa SIK SH  yang sebelumnya dijabat oleh AKP Nur Cahyo SIK SH.AKBP nurcahyo  bergeser ke Kaur Litpers Dit Propam Polda Jateng. Jabatan Kasat Reskrim diserahkan kepada AKP Eko Adi Pramono SH. Untuk Jabatan Kapolsek Brati yang dijabat oleh AKP I Dewa Sujana diserahkan kepada pejabat baru yakni AKP Sugiyanto SH dan selanjutnya pejabat lama mengisi Kasubag Humas Polres Grobogan.


Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH,mengatakan dalam sambutannya, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan.


“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik dan selamat bertugas di tempat yang baru,” lanjutnya.
Beliau   berharap pejabat yang telah diresmikan dapat menjalankannya tugasnya dengan baik. “Saya menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Saya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan,” harapnya.


Dalam upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Grobogan, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Sektor (Kapolsek) jajaran dan para Perwira staff lainnya serta anggota Bhayangkari.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel