Pengaspalan di Jalan Godong Rusak Parah


GROBOGAN - Proyek pembangunan jalan Purwodadi-Semarang lagi-lagi membuat warga gerah. Hal ini diakibatkan karena kwalitas pengerjaannya kurang bagus.Proyek yang belum juga selesai sebulan ini, sudah mengalami kerusakan di beberapa titik.Mulai dari retak,mengelupas,bergelombang dan berlubang.

Guntur,salah seorang pengguna jalan yang kebetulan lewat mengungkapkan keprihatinannya dengan kwalitas aspal yang digunakan dan minimnya pengawasan.”Katanya pakai aspal buton.Kalau melihat hasil akhirnya,saya rasa perlu untuk diaspal ulang sepertidi Jalan R. Soeprapto,Purwodadi.Dari timur sampai barat kok  rusak semua,” keluhnya.

Keluhan yang sama disampaikan Maria,dia mengaku takut jika melintas jalan tersebut.”Jalannya bergelombang,padahal baru saja dibangun.Buang-buang uang rakyat saja,” keluhnya.

Maria menambahkan,perbaikan yang dilakukan saat ini kurang maksimal.”Rusaknya hampir merata,kok yang diperbaiki Cuma beberapa titik,” pungkasnya.

Menurut Kepala BPT Bina Marga Provinsi Jateng Wilayah Purwodadi Barkah W,rekanan sudah ditegur untuk segera memperbaiki titik yang mengalami kerusakan."Memang ada beberapa titik yang rusak,namun sudah kita tegur untuk memperbaikinya.Mereka berjanji akan segera memperbaiki setelah proyek jalan di R.Soeprapto selesai.Sementara mereka akan fokus disitu dulu,” jelasnya,Kamis(17/11).
Sementara itu,terkait gagalnya pengaspalan Jalan R.Soeprapto menggunakan aspal Buton,Barkah menjelaskan bahwa ada penambahan klausal atau pasal yang secara hukum melekat pada perjanjian pokok.”Karena aspal Buton gagal,sekarang pakai aspal hot mix,” pungkasnya. (ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel