-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Maulid Nabi,Polres Grobogan Santuni Anak Yatim

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Maulid Nabi,Polres Grobogan Santuni Anak Yatim


GROBOGAN - Jajaran Polres Grobogan, Kamis (15/12/2016), menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Baiturahman Polres Grobogan. Kegiatan yang digelar Polres Grobogan ini, menghadirkan sebanyak 40 anak yatim dari sebuah panti asuhan di Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH dalam sambutannya, berharap melalui akhlak dan teladan Nabi Muhammad SAW dapat mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.“Sesuai dengan temanya, kita semua berharap Polres Grobogan dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, dapat mengaplikasikan di lingkungan Polres Grobogan maupun kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya, serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Grobogan tetap kondusif,” kata AKBP Agusman Gurning.

Pada akhir acara, Polres Grobogan memberikan secara langsung santunan kepada 40 anak yatim.”Dengan santunan ini, semoga bisa bermanfaat bagi anak yatim,” ujar Kapolres.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH menyatakan pihaknya hingga kini masih mengandalkan program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi seluruh personil guna mewujudkan personil yang profesional, bermoral, modern dan unggul serta dipercaya masyarakat."Untuk Binrohtal di Polres Grobogan masih tetap kita laksanakan, bahkan secara rutin setiap minggunya. Tujuan kita untuk memupuk sikap jujur dan disiplin personil sehingga mampu mendukung revolusi mental agar ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian. Kegiatan ini merupakan salah satu program itu" ungkap Kapolres. 

Sejauh ini Polres Grobogan melaksanakan program Binrohtal bagi para personil, dimaksudkan sebagai wahana untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat hubungan silaturahmi.(ire)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post