-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sembilan Pasang Kumpul Kebo Diamankan, Ada Satu Mahasiswi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sembilan Pasang Kumpul Kebo Diamankan, Ada Satu Mahasiswi



GROBOGAN- Tak hanya hotel kelas melati yang menjadi sasaran operasi pekat yang dilakukan Sat Sabhara Polres Grobogan, Kamis(20/4). Namun sejumlah hotel berbintang pun tak luput dari operasi petugas. Hasilnya, sembilan pasangan tak resmi berhasil diamankan di Mapolres Grobogan.
Usai melakukan operasi yang sama di hari Rabu(19/4) di sejumlah hotel melati dan berhasil mengamankan 13 pasangan tak resmi, Sat Sabhara Polres Grobogan kembali lakukan operasi pekat di hotel berbintang dan beberapa hotel melati. Dari sembilan pasangan yang digelandang, ada seorang lelaki hidung belang yang berprofesi sebagai sopir mengaku masuk angin sehingga meminta kerikan kepada wanita kumpul kebonya. “Saya hanya kerikan saja kok,” aku NR, warga Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen kepada petugas.
Petugas tak percaya begitu saja. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tanda pengenalnya, diketahui keduanya bukanlah pasangan suami istri. “Karena mereka bukan suami istri, maka keduanya kami bawa ke Mapolres Grobogan,” jelas AKP Lamsir, Kasat Sabhara Polres Grobogan yang memimpin langsung operasi.
Kepada managemen hotel, AKP Lamsir mengingatkan bahwa pihaknya akan terus melakukan operasi yang sama setiap saat. “Operasi kita gak hanya di siang hari saja, tetapi juga malam hari. Ini semua untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Grobogan,” tuturnya.
Satu wanita yang ikut terjaring di hotel Ken Dedes, Kecamatan Toroh, HAS(22) diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta. Dihadapan petugas pasangan ini mengaku habis touring di Solo dan kemalaman. “Karena kemalaman saya menginap dulu di hotel,” aku SA(21), warga Tawangharjo.

Kesembilan pasangan akhirnya digelandang ke Mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Semuanya kita data dan kita beri himbauan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Kasihan yang sudah punya anak dan keluarga,” tutur AKP Lamsir. (iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post