Iklan Billboard 970x250

Sepeda Motor Vs Truk, Suami Istri Luka Parah

Sepeda Motor Vs Truk, Suami Istri Luka Parah




PULOKULON, Grobogantoday.com - Tabrakan terjadi antara sepeda motor dan truk  di jalan Danyang - Kuwu tepatnya Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan Grobogan , Jum’at, (5/4 /2019) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibat insiden tersebut  pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Revo bernopol K-3218-CP, yang dikemudikan pasangan suami istri, yakni Nurdi (68) berboncengan  dengan Siseni (59), warga Desa Nambuhan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Revo hendak mendahului sepeda onthel  berberonjong didepannya. Namun sial, sepeda motor justru menyenggol bronjong. Akibatnya motor korban oleng ke kanan dan berjalan di jalur lawan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan/timur ke barat melaju  truk dengan nomor polisi K-1537-SF,  berkecepatan sedang dikemudikan Saepul (24) warga Desa Jatiharjo Kecamatan Pulokulon. Karena jarak yang dekat, tabrakan pun tak terelakkan. 

Mendengar suara benturan yang cukup keras, warga berdatangan ke lokasi kejadian. Akibat benturan yang cukup keras, sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah, begitu juga dengan pengendara sepeda motor. Kedua korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi.

Kapolsek Pulokulon AKP Wibowo saat dimintai keterangan wartawan membenarkan telah terjadi kecelakaan  lalu lintas di lokasi tersebut. "Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, " jelasnya. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post