-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Banjir Genangi Beberapa Jalan di Purwodadi dan RS Yakkum

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Banjir Genangi Beberapa Jalan di Purwodadi dan RS Yakkum


PURWODADI, Grobogantoday.com- Genangan air terjadi di beberapa Hujan  jalan di Purwodadi . Genangan air setinggi 5 sampai 30 centimeter terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Purwodadi. Yakni sisi sebelah timur dan sisi sebelah selatan Alun-alun Purwodadi, Jalan Kartini, depan Pegadaian, Perempatan Yakkum, Jalan DI Panjaitan, Cempaka dan beberapa ruas jalan yang lain. Hal ini membuat para pengguna jalan harus mengurangi laju kendaraannya."Wah baru hujannya deras banget. Jalan-jalan pada banjir  kayak gini,"  ungkap Teguh, salah seorang pengguna jalan, Jumat (5/4/2019). 

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa pengguna jalan yang takut melintasi banjir memilih untuk putar arah. Namun banyak pengguna jalan yang nekat untuk melewati genangan banjir." Saya terobos aja mas. Pelan2 pelan saja, " ungkap Fitri, pengendara sepeda motor. 


Bahkan beberapa pengendara sepeda motor harus mendorong kendaraannya saat memaksakan diri melintasi genangan air di Jalan Kartini." Kirain gak begitu dalam, ternyata cukup dalam. Akhirnya harus mendorong motor, " ujar Beni.

Bahkan beberapa ruangan pasien di rumah sakit Yakkum tergenang banjir. Begitu juga dengan beberapa rumah warga juga tergenang banjir. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post