Iklan Billboard 970x250

Truk vs Vario, 2 Pengendara Motor Meninggal

Truk vs Vario, 2 Pengendara Motor Meninggal


GODONG, Grobogantoday.com –Kecelakaan kembali memakan korban jiwa. Kali ini dua pengendara sepeda motor harus meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan  Godong – Semarang tepatnya di depan bengkel Las Karjono di Desa Rajek,  Kecamatan Godong, Sabtu (6/4/2019) malam,  sekitar  pukul 19.00 WIB. Saat ini kasus kecelakaan sudah dalam penanganan kepolisian. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan bermula saat sepeda motor jenis Vario bernopol AA-5847-DN yang dikendarai Agung Fitrianto (20) warga Dusun Sadang RT.06/04 Desa Karangrejo Kecamatan Gabus berboncengan dengan Sri Setyaningsih (20) warga Dusun Ngraoselatan RT 01/05 Desa Pakis Kecamatan Kradenan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. 


Sampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor hendak mendahulukan kendaraan didepannya. Namun nahas, pada saat bersamaan truk dengan nomor polisi N-9722-GE yang di kemudikan Hasan (40) warga Dusun Buluagungjowo RT. 02/08 Desa Sengoragung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruhan, Jatipohon melaju dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan. 


Akibat benturan yang cukup keras, kedua pengendara sepeda motor terpelanting ke jalan raya. Atas kejadian tersebut pembonceng meninggal di tempat kejadian, sementara pengendara meninggal dunia saat di Puskesmas Godong. " Kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia,"  ujar Adit, salah seorang warga.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post