Diduga Janin Yang Dilahirkan Kembaran Ganang

MAKAM BAYI : Salah seorang warga menunjukkan makam bayi yang baru saja dilahirkan di Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon.

GROBOGAN- Untuk memastikan kebenaran tentang adanya remaja pria asal Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung, Kota Semarang, Bhabinkamtibmas desa setempat langsung melakukan pengecekan langsung.

Dari Keterangan Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Purwono Adi Mulyawan, Babinkamtibmas, Polsek Panunggalan, saat ditemui di rumah Ganang Yudho Putra Duri membenarkan informasi adanya remaja pria yang melahirkan bayi laki-laki.“Sebelumnya ada kabar tentang seorang remaja pria yang melahirkan. Untuk memastikan, kita datang untuk melakukan meminta keterangan dari keluarga terkait kebenaran informasi remaja pria melahirkan bayi. Dari keterangan keluarga benar bayi yang dilahirkan jenis kelamin laki-laki dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Bripka Adi kepada Grobogan Today, menirukan keterangan pihak keluarga, saat ditemui di  rumah duka.

Sebelum dilakukan operasi, Ganang sempat periksa ke seorang dokter di Purwodadi. Ia didiagnosa liver membengkak. Untuk mengetahui detailnya, dokter menganjurkan  untuk periksa  ke dokter umum.Setelah diperiksa di dokter umum, diketahui menderita tumor. Dokter umum menganjurkan Ganung untuk dirujuk ke RSI Sultan Agung, Semarang
Saat ini Ganang masih menjalani perawatan di ICU RSI Sultan Agung Kota Semarang, masuk ke rumah dan menjalani perawatan di rumah sakit sejak Kamis (19/10/2017). “Kamis masuk rumah sakit, kemudian operasi kemarin. Bayi yang diduga kembaran Ganang meninggal dan langsung dimakamkan. Informasinya, Ganang menderita sakit teratoma. Bahasa medisnya saya belum tahu katanya sakit teratoma,” tambahnya.

Ganang, merupakan empat bersaudara dimana, dua kakak yang lahir sebelumnya merupakan kembar laki-laki yang saat ini sudah dewasa dan satu saudara merupakan perempuan. “Secara medis nanti pihak rumah sakit saja,” tambahnya.


Diberitakan sebelumnya, kabar remaja pria melahirkan bayi laki-laki menggegerkan warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan. Pasalnya, Ganang yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dikenal secara keseharian merupakan laki-laki tulen. Ganang, melahirkan dengan kondisi bayi meninggal dunia di meja operasi RSI Sultan Agung Kota Semarang.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel