Djamari Pimpin Kwarran Brati Hingga 2021


BRATI- Harus pindah tugas di  UPTD Kecamatan Grobogan, Djoko Mulyono digantikan Djamari selaku KaKwarran Brati. Proses pelantikan Ketua Kwartir Ranting Brati antar waktu masa bakti 2016-2021 dilaksanakan pada hari ini oleh Camat Brati / Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Bambang Lunto Lagiyono di aula UPTD Pendidikan Kecamatan Brati pada Hari ini Selasa (25/7). Pelantikan Ketua Kwartir Ranting Brati disaksikan oleh Ketua Kwartir Cabang 11 15 Grobogan Icek Baskoro dan dihadiri oleh jajaran pengurus Kwarran Brati dan unsur Majelis Pembimbing Ranting Brati.

Usai dilantik menjadi Ketua Kwarran, Djamari menyampaikan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan meneruskan kebijakan ketua Kwartir Ranting yang lama sesuai dengan hasil Musyawarah Ranting. “Program kerja yang telah disusun sebelumnya akan kami jalankan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Brati, Bambang Lunto Lagiyono berpesan agar dalam   menjalankan tugas kepengurusannya bisa bekerjasama dan koordinasi antar sesama pengurus, sehingga tugas dan pengabdian ini akan berjalan dengan sebaik-baiknya.”Semoga kedepan bisa menjalankan tugas dengan baik dan makin membuat gerakan pramuka di Kecamatan Brati semakin maju dan bermanfaat,”  tuturnya usai melantik Djamari.

Sementara itu Ketua Kwartir Cabang 11 15 Grobogan, Icek Baskoro menyampaikan bahwa, diperlukan evaluasi atas setiap pelaksanaan program kerja dan administrasi yang telah dilakukan sehingga organisasi akan semakin maju dan berkembang. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel