Tek-tek Siskampling Semarakkan Peringatan HUT Bhayangkara ke-71


PURWODADI- Peringati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin, Polres Grobogan melakukan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya adalah upacara, syukuran, wisuda purnabakti, bakti sosial dan berbagai lomba semarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke-71. Puncak acara dilaksanakan di alun-alun Purwodadi dengan diisi upacara dan  hiburan rakyat, Senin(10/7).
Bupati Grobogan, Sri sumarni memimpin upacara peringatan hari Bhayangkara ini. Upacara ini dihadiri seluruh FKPD dan seluruh jajaran Polres Grobogan. Dalam amanatnya, Sri Sumarni membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia yang berterima kasih dan mengapresiasi pada kerja keras Kepolisian, “Atas nama Negara dan Pemerintah, saya sangat berterima kasih, sangat apresiasi, pada kerja keras Kepolisian Republik Indonesia, pada pengabdian seluruh personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata. Sebagai contoh, di Bulan Suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, situasi kamtibmas sangat kondusif, seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran lancer, kecelakaan lalu lintas turun drastic, dan harga-harga kebutuhan pokok juga stabil”, ucapnya.
Usai Upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolres Grobogan kepada sembilan personil Polres Grobogan yang berprestasi, acara syukuran, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba HUT Bhayangkara dan kegiatan Wisuda Purnabakti.
Peragaan tek-tek SISKAMPLING oleh pemenang lomba tek-tek siskampling Polres Grobogan ikut menghibur peserta upacara dan seluruh tamu undangan yang datang. Kreasi pukulan kentonganbambu dengan dipadukan dengan peralatan seadanya menciptakan irama yang enak untuk didengar. Beberapa lagu yang dinyanyikan menambah gairah peserta untuk berjoget menghibur para peserta upacara. “Semoga seluruh hiburan yang kita suguhkan bisa menghibur warga Grobogan,” jelas Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel