TMMD: Dandim 0717 Purwodadi Puas dengan Kinerja TNI Bersama Warga


GROBOGAN -  Memasuki hari ke-16 dari sekian lokasi sasaran, baik fisik maupun non fisik, tinggal menyisakan betonisasi 150 meter jalan akses dan penyambung antar desa. Hal ini membuat Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning mengaku bahagia dan puas saat meninjau lokasi TMMD. Ia mengaku cukup puas dengan hasil yang sudah dikerjakan satgas TMMD bersama para warga Desa Karangsari."Saya senang melihat keseriusan satgas TMMD yang selalu bekerjasama dengan warga. Ini yang paling berharga," ucapnya, Selasa (18/7).

Menurutnya, selain Satgas yang bersemangat dan tak kenal lelah, warga juga memberikan andil sangat besar dalam suksesnya TMMD."Ini bukti kemanunggalan TNI dan rakyat. Semua masalah bisa ditangani," lanjutnya.

Untuk itu, ia pun menyampaikan rasa penghargaannya atas perjuangan Satgas TMMD dan warga. "Terimakasih yang setinggi-tingginya untuk Satgas TMMD dan warga. Mereka jadi garda terdepan keberhasilan pembangunan bangsa, terut" tutupnya.


TMMD sendiri dilaksanakan sejak 4 Juli hingga 3 Agustus 2017 mendatang dengan sasaran fisik dan non fisik. Di antaranya pembangunan jalan desa, rehabilitasi rumah ibadah, jambanisasi dan rehab poskamling. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel