-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
TMMD: Semangat Langsir Material

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

TMMD: Semangat Langsir Material


GROBOGAN- Kegiatan yang tak kalah pentingnya dalam mendukung kegiatan TMMD Reguler kali ini yang dilakukan sejumlah warga dan Anggota Satgas mengusung material, hal ini dilakukan warga guna mendukung kelancaran kegiatan Senin (Selasa ,18/7).
Sebagai bagian dari upaya mengentaskan desa tertinggal sejumlah warga yang dibantu anggota TNI bahu membahu terus melaksanakan langsir material.
"Material yang sudah jauh dari sasaran harus dilangsir dengan gerobak, karena kendaraan roda empat tidak  bisa masuk. Dikarenakan jalan yang baru  belum memungkinkan untuk di lewati, hal ini membuat semangat warga untuk langsir material, biar kegiatan bisa selesai sesuai target, " ujar Pelda Sujarwo yang juga pimpinan pekerjaan.

Lebih jauh semangat masyarakat semakin terpacu saat dibantu TNI dalam pelaksanaan langsir kali ini, dalam satu hari mereka bisa langsir tiga sampai empat kali jalan sesuai dengan kondisi, meski jaraknya cukup jaug dalam kondisi jalan yang sempit tapi semangat warga Desa Karangsari tetap membara. (iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post