-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kwarcab Grobogan Studi Banding ke Kwarcab Banyumas

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kwarcab Grobogan Studi Banding ke Kwarcab Banyumas


BANYUMAS-Sebanyak 85 Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Grobogan mengadakan  Studi Banding di Kwarcab Banyumas. Kegiatan yang diikuti oleh Andalan Cabang, PUSDIKLATCAB, DKC, Ketua Kwartir Ranting dan PINSAKA ini dipimpin oleh Ketua Kwartir Cabang Grobogan H. Icek Baskoro SH, M.H  dan diterima oleh Ketua Kwarcab Banyumas di pendopo Bumi Emas Kwarcab Banyumas ( Sabtu, 22/07/2017).

Kegiatan studi banding ini selain sebagai ajang silaturahmi antara pengurus Kwarcab Grobogan dengan Kwarcab Banyumas sekaligus sebagai media untuk mencari informasi lebih mendalam tentang pengelolaan dan administrasi kegiatan kepramukaan. "Hasil study banding ini akan digunakan sebagai pengalaman dalam mengelola kwartir yang lebih baik kedepannya di Kwarcab Grobogan," tutur Ka Kwarcab Grobogan.

Sementara itu Ketua Kwarcab Banyumas Drs. Achmad Supartono, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Kwarcab Grobogan yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kwarcab Banyumas. “ Dengan adanya studi Banding ini semoga silaturahmi ini dapat tetap berjalan terus dan kedepannya Kwarcab Grobogan bisa lebih baik lagi," tuturnya. (aw/iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post