-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Kuat Menanjak di Tanjakan Posong, Truk Fuso Tabrak 2 Kendaraan di Belakangnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Kuat Menanjak di Tanjakan Posong, Truk Fuso Tabrak 2 Kendaraan di Belakangnya

Warga berusaha mengevakuasi sepeda motor yang sempat terjepit. 

GROBOGANTODAY - Tak kuat menanjak karena jalan licin, sebuah truk fuso dengan nopol  BA 9980 EB menabrak kendaraan di belakangnya, Selasa(6/12/2022). Lokasi kecelakaan berada di Jalan Kuwu-Galeh, tepatnya di  tanjakan Posong, Dusun Salak, Desa Bago, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 


Kasatlantas  Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Truk fuso yang dikemudikan Supardi, warga Dusun Karanganyar, Desa Kalipang, Kecamatan Gabus melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya  di tanjakan Posong,  truk tersebut tidak kuat menanjak.


"Dikarenakan jalan licin, mengakibatkan KBM truk mundur dan menabrak kendaraan yang berada di belakangnya," jelasnya.


Dua kendaraan yang tertabrak yaitu sepeda motor Honda beat dan mobil pickup grand max. Sepeda motor sempat terjepit di bawah mobil pick up. Warga sempat kesulitan mengevakuasi sepeda motor. Hingga akhirnya mobil pick up diangkat menggunakan alat berat, sehingga sepeda motor bisa diambil dari bawah mobil. 


"Untuk kedua kendaraan mengalami ringsek. Pengemudi KBM sopir truk dan kedua pengemudi kendaraan di belakang truk tidak mengalami luka," ungkap AKP Deni.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post