Sembilan PSK di Koplak Dokar Kembali Digelandang


Grobogan - Asyik menunggu pria hidung belang, sebanyak 9 PSK dan 4 lelaki hidung belang  berhasil digelandang Sat Sabhara Polres Grobogan  di kawasan koplak dokar Purwodadi, Kamis (3/8/2017). Operasi yang digelar di siang bolong ini  tak terendus, sehingga banyak PSK yang terjaring.

Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir  mengatakan, sebagian besar PSK yang tertangkap merupakan wajah lama atau telah berulang kali terjaring petugas."Muka-muka lama semua," ungkapnya.

Dikatakan, keberhasilan petugas menjaring para PSK karena operasi dilakukan secara diam - diam, yang sebelumnya petugas menggunakan pakaian preman. Selanjutnya Personel langsung menuju lokasi yang menjadi sasaran operasi.

"Berkali - kali akan kami gelar operasi, namun bocor ketika melihat pergerakan petugas. Untuk menghindari kebocoran seperti yang terjadi sebelumnya,  kami kirim petugas berpakaian preman '' ujarnya.

Seorang PSK, SM (36), berusaha mengelabui petugas dengan mengaku sebagai pedagang warung,namun petugas tetap membawanya ke mobil patroli.Lain halnya dengan PH (39),PSK asal Pati mengaku menjadi pekerja seks lantaran di kota asalnya tidak mempunyai pekerjaan.

''Mau kerja apa lagi, memang nasibnya harus seperti ini,'' katanya.

AKP Lamsir berjanji akan terus melakukan razia serupa. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan hal-hal yang meresahkan atau mencurigakan,” pungkas AKP Lamsir.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel