-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Target Juara Umum Cabor Gulat Popnas Belum Tercapai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Target Juara Umum Cabor Gulat Popnas Belum Tercapai



PURWODADI- Target mampu memperoleh medali terbanya dalam event popnas cabang olahraga (Cabor) Gulat belum tercapai.
Dari 20 pertandingan, Pengda Jateng yang menurunkn 15 pegulat yg bertanding di 20 els yang dipertandingkan hanya mampu meraih 9 medali.
Dimana, medali yang diraih terdiri 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Dengan perolehan medali itu, Jateng berada diposisi kedua setelah Jatim yang berhasil mengumpulkan 5 emas, 1 perak dan 5 Perunggu.
Andreas Budi, Ketua Pengda Gulat Jateng mengaku hasil yang didpt belum memuaskan. "Secara prinsip targetnya belum tercapai. Target juara umum cabor gulat, kenyataan hasilnya cuma 3 medali emas," ungkap Andreas.
Atas hasil yang diperoleh, pengurus mencoba lakukan evaluasi lagi, seperti dari sisi kepelatihan maupun dari sisi manajemen latihan. "Evaluasi program latihan dan pelatih-pelatihnya tentu. Namun hasil ini akan kita jadikan bekal kita menatap PON yang akan datang. Pengprov Jateng sangat berharap ada atlet Jawa Tengah yang mampu menembus olimpiade," imbuhnya.
Pagelaran event olahraga bertaraf nasional yang pertama digelar di Grobogan, ungkap Muhamad Sumarsono, Ketua Pengkab PGSI Grobogan, diharapkan lebih memotifasi atlik Grobogan untuk bisa bermain dikancah nasional dan internasional.
Selain mendorong semangat atlet, sisi positif lainnya sudah banya pengunjung baik atlet mupun efficil ke Purwodadi. "Kehadiran event nasional ini akan membangkitkan perekonomian masyarakat," harap sosok pria yang juga menjabat Sekda Grobogan.(iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post