Bupati Grobogan Sambangi Penderita Kaki Bengkak di Desa Tarub


TAWANGHARJO,Grobogantoday.com- Wujud empati seorang pemimpin daerah kepada warganya terlihat saat Bupati Grobogan, Sri Sumarni menengok Wahyudi(23), warga Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo yang pahanya membengkak sebesar bola sepak, Selasa(28/11/2017) pukul 11.45 WIB. Dalam kesempatan tersebut, orang nomer satu di Grobogan ini memberikan bantuan uang tunai dan memberi motivasi agar wahyudi selalu sabar menghadapi ujian dan selalu berdoa agar diberi kesembuhan. “Kalau terpaksa dioperasi, jangan takut. Saya juga pernah dioperasi,” ujar Bupati Grobogan, Sri Sumarni.

Sri Sumarni berjanji  akan mengupayakan kesembuhan untuk Wahyudi. Ia telah berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai penanganannya. “Semoga segera bisa diangkat penyakitnya. Bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Kedatangan Sri Sumarni dan rombongan disambut Wagiyem, ibu Wahyudi. Wahyudi hanya bisa terbaring di tempat tidur yang ditempatkan di ruang tamu. Saat ini  Wahyudi berada di rumah bersama ibunya Wagiyem dan dua orang adiknya. Sementara ayahnya Harno saat ini sedang bekerja sebagai kuli bangunan di Tegal.”Terimakasih telah berkenan menjenguk anak saya,” kata Wagiyem.

Dalam kunjungan tersebut, bupati didampingi oleh  Kepala Dinas Sosial Grobogan Andung Sutiyoso, muspika Tawangharjo dan Kades Tarub.  Selain bantuan uang tunai dari bupati, dinas sosial juga memberikan bantuan paket sembako. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel