Terkena Serangan Jantung,Seorang Petani Ditemukan Tewas di Kebun Miliknya

DIPERIKSA: Tim medis bersama tim inafis Pres Grobogan memeriksa korban usai ditemukan dalam kondisi tewas di kebun miliknya di Desa Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, kemarin.

GABUS, Grobogantoday.com- Penemuan sesosok mayat di pinggir jalan Desa Nglinduk, Kecamatan Gabus, Grobogan, Kamis (23/11) sekitar pukul 19.30 WIB menggegerkan warga. Korban diketahui bernama Kemis Bin Loso(56), warga Dusun Trembes  RT 02 RW 01 Desa Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sebelumnya,sekitar pukul 15.30 WIB korban bersama istri  berangkat ke kebun miliknya yang berjarak sekitar kurang lebih 1 kilometer dari rumah untuk mencari rumput.  Namun pukul 16.30 WIB,istri korban ijin pulang terlebih dahulu dengan membawa rumput. Sedangkan korban masih di kebun melanjutkan  mencari rumput.   
             
Sampai pukul 18.30 WIB, korban tak kunjung kembali ke rumah. Was-was terjadi sesuatu dengan suaminya,  istri korban meminta tolong kepada Siswoyo(41), tetangga korban untuk membantu mencari korban.  “Tadi saya dimintai tolong untuk mencarinya. Kemudian saya mengajak Nyono untuk mencari di kebun milik korban,” tutur Siswoyo.

Sesampai di  kebun, keduanya menemukan korban sudah dalam posisi terlentang di  pinggir jalan. Saat ditemukan, korban memakai kaos lengan panjang warna abu-abu ,celana panjang jenis trining warna hitam,dan memakai tutup kepala kasebo warna hitam. Di dekat korban ditemukan dua ikat rumput. “Sampai disini, korban sudah telentang dan dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Siswoyo.

Mendapati korban telah meninggal dunia, Nyono pulang ke rumah memberitakan kejadian tersebut ke istri korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada kades setempat,selanjutnya dilaporkan ke mapolsek Gabus.

Selanjutnya petugas dari Polsek Gabus bersama tim medis dan tim inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi untuk olah TKP dan memeriksa korban.  Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dubur korban mengeluarkan sedikit veses,kemaluan korban mengeluarkan sperma. Tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan  pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal sekitar satu jam sebelum ditemukan, diduga kena serangan jantung,” jelas Kapolsek Gabus AKP Zainuri Amelian.

Selanjutnya  jenasah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel