-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Bermuatan Cabai Terguling di Penawangan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Bermuatan Cabai Terguling di Penawangan

TERGULING: Sebuah truk bermuatan cabai terguling di jalan Purwodadi-Semarang, Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Sabtu (25/11/2017)sekitar pukul 10.30 WIB . 

PENAWANGAN, Grobogantoday.com - Sebuah truk bermuatan cabai terguling di jalan Purwodadi-Semarang, Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Sabtu (25/11/2017)sekitar pukul 10.30 WIB . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kecelakaan tunggal ini pengiriman barang menjadi tertunda.

Kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi M 8085 VD yang akan mengirim cabai dari Jombang menuju Tanah Tinggi, Kota Tangerang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Purwodadi menuju Semarang. Saat sampai lokasi kejadian, tiba-tiba ada sebuah truk kosong menyalip dan mengerem mendadak di depan truk. "Tiba-tiba truk menyalip dan langsung berhenti mengerem mendadak. Jadi saya kaget," ungkap Muhammad Hefrin Chusairi(28), sopir truk naas.

Untuk menghindari tabrakan, Hefrin berusaha membanting stir ke kiri. Karena bahu jalan cukup dalam, akhirnya truk terguling. "Saya banting stir ke kiri malah terguling. Untung saja saya selamat,” tambahnya.

Sebelum mengevakuasi truk, warga setempat membantu memindahkan muatan cabai ke dalam truk pengganti. "Untuk mempercepat proses evakuasi,  warga ikut memindahkan muatan ke dalam truk pengganti. Kecelakaan tunggal ini diduga karena ada truk didepannya yang mengerem mendadak," jelas Ipda Affandi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan.


Proses evakuasi truk membuat arus lalu lintas dari Purwodadi maupun sebaliknya mengalami kemacetan cukup panjang. Petugas Satlantas Polres Grobogan yang datang ke lokasi berusaha mengurai kemacetan tersebut. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post