Sakit Menahun, Seorang Pria di Asemrudung Nekat Gantung Diri

GANTUNG DIRI: Penemuan  seorang pria  tergantung di sebuah pohon jati gegerkan warga.,Korban diketahui bernama Harno(50), warga Dusun Ngasem RT 6 RW 2 Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer.

GEYER, Grobogantoday.com- Penemuan  seorang pria  tergantung di sebuah pohon jati gegerkan warga, Sabtu(25/11/2017). Korban diketahui bernama Harno(50), warga Dusun Ngasem RT 6 RW 2 Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer. Tindakan nekat korban mengakhiri hidupnya diduga karena frustasi sakit yang ia derita tak kunjung sembuh.

Informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today,korban meninggalkan rumah sejak Jumat (24/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban baru diketemukan pagi harinya dalam posisi tergantung di pohon jati di belakang rumah korban. Sontak penemuan korban membuat geger warga.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke mapolsek Geyer. Petugas Polsek Geyer dipimpin Kapolsek Geyer bersama- sama dengan tim inafis Polres Grobogan dan tim medis mendatangi lokasi kejadian.  “Sesampainya di lokasi, korban dalam posisi gantung diri di pohon jati areal persawahan dengan menggunakan  tali plastik warna biru panjang 2 meter,” jelas AKP Sunaryo, Kapolsek Geyer.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni tewas karena gantung diri. “Ini murni gantung diri.  Yakni dengan tanda-tanda diantaranya keluar air mani di alat kelamin korban,  keluar darah kotoran dari anus, gigi terkunci. Serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” tambah Kapolsek.


AKP Sunaryo menambahkan, korban diduga melakukan gantung diri karena frustasi menderita sakit  menahun yang tidak kunjung sembuh. Selanjutnya petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel