Satlantas Polres Grobogan Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Banjir


Purwodadi, Grobogantoday.com-Bencana banjir dan tanah longsor di daerah Pacitan, Wonogiri dan Yogyakarta masih menyisakan duka mendalam bagi kita semua. Sebagai wujud empati terhadap korban bencana tersebut, sejumlah Komunitas Motor dan FKPM(Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) bersama Satlantas Polres Grobogan melakukan penggalangan dana di car free day di Jalan R. Soeprapto, Purwodadi, Minggu (3/12/2017).

Selain melakukan penggalangan dana di beberapa titik cfd, sejumlah anggota yang mengikuti kegiatan ini berjalan di sepanjang jalan R.Soeprapto. Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari para pengunjung cfd. Dengan suka rela, mereka memberikan sejumlah uang ke dalam kotak yang telah disediakan. Seperti Fitriyana, salah seorang pengunjung cfd, ia mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Walaupun hanya bisa ngasih sedikit, yang penting bisa ikut membantu,” ucapnya.

Kasat Lantas AKP Panji Gede Prabawa melalui Kanit Dikyasa Iptu Umbarwati mengatakan,  penggalangan dana untuk korban bencana ini baru mereka lakukan di acara cfd. "Jadi insyaallah kita akan bergerak cepat agar bisa menggalang dana sebanyak-banyaknya. Nantinya akan kita salurkan langsung ke lokasi bencana," Kata Iptu Umbarwati.


Umbarwati menambahkan, tidak hanya berupa uang saja, penggalangan dana juga berbentuk pakaian pantas pakai, sembako dan peralatan sekolah. “Kami berharap, apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan penderitaan korban bencana,” pungkasnya. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel