-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lima Rumah Ludes Terbakar di Ngaringan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lima Rumah Ludes Terbakar di Ngaringan


Ngaringan, Grobogantoday.com -  Lima rumah milik warga Dusun Ngasem, Desa Trowolu , Kecamatan Ngaringan ludes terbakar akibat dilalap si jago merah, Minggu (3/12/2017) . Kebakaran diduga akibat Korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran berawal dari rumah milik Sugiyono Karena rumah yang berhimpit dengan rumah yang lain, api dengan cepat merambat ke rumah disampingnya, yakni rumah milik Wachid. " Total rumah yang terbakar ada lima. Yakni Sugiyono 3 dan Wachid 2 rumah," jelas Ahmadi, tetangga korban.

Dua unit mobil Pemadam kebakaran  datang ke lokasi. Petugas pemadam dan warga yang berjibaku untuk memadamkan api, namun tak bisa dijinakkan. Api meludeskan 5 rumah dan seluruh harta milik korban. "Tiga ekor sapi dewasa dan satu anakan juga ikut terbakar. Ada uang tunai 50 juta rupiah yang ikut terbakar pula," tambahnya.

Teguh Harjokusumo, Camat Ngaringan saat dimintai keterangan menjelaskan, bahwa kebakaran telah menghanguskan lima rumah milik dua warganya. " Sebanyak lima rumah yang terbakar, untuk jumlah kerugian masih dalam pemeriksaan," jelasnya. (RE)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post