Lima Rumah Ludes Terbakar di Ngaringan


Ngaringan, Grobogantoday.com -  Lima rumah milik warga Dusun Ngasem, Desa Trowolu , Kecamatan Ngaringan ludes terbakar akibat dilalap si jago merah, Minggu (3/12/2017) . Kebakaran diduga akibat Korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran berawal dari rumah milik Sugiyono Karena rumah yang berhimpit dengan rumah yang lain, api dengan cepat merambat ke rumah disampingnya, yakni rumah milik Wachid. " Total rumah yang terbakar ada lima. Yakni Sugiyono 3 dan Wachid 2 rumah," jelas Ahmadi, tetangga korban.

Dua unit mobil Pemadam kebakaran  datang ke lokasi. Petugas pemadam dan warga yang berjibaku untuk memadamkan api, namun tak bisa dijinakkan. Api meludeskan 5 rumah dan seluruh harta milik korban. "Tiga ekor sapi dewasa dan satu anakan juga ikut terbakar. Ada uang tunai 50 juta rupiah yang ikut terbakar pula," tambahnya.

Teguh Harjokusumo, Camat Ngaringan saat dimintai keterangan menjelaskan, bahwa kebakaran telah menghanguskan lima rumah milik dua warganya. " Sebanyak lima rumah yang terbakar, untuk jumlah kerugian masih dalam pemeriksaan," jelasnya. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel