Wednesday, 6 December 2017

Warga Tawangharjo Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com- Penemuan  seorang pria  tergantung di sebuah pohon mangga gegerkan warga, Rabu(6/12/2017) pukul 10.30 WIB. Korban diketahui bernama Hardi(56), warga Dusun Dalingan RT 2 RW 3 Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo.

Informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, Dari keterangan beberapa warga, penyebab kematian korban karena faktor keturunan, yakni bapak korban juga meninggal dengan sebab yang sama. Korban pertama kali ditemukan tetangga korban yang kebetulan melintas di dekat lokasi kejadian. Sontak penemuan korban membuat geger warga. “Tadi pas pulang dari sawah, kebetulan lewat sini. Makanya langsung saya kasih tahu tetangga yang lain,” ujar Sunardi(55), tetangga korban.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke mapolsek Tawangharjo. Petugas Polsek Tawangharjo bersama- sama dengan tim inafis Polres Grobogan dan tim medis mendatangi lokasi kejadian.  “Sesampainya di lokasi, korban dalam posisi gantung diri di pohon mangga di belakang rumah korban dengan ketinggian sekitar 3 meter,” jelas AKP Sudarsono, Kapolsek Tawangharjo.


Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni tewas karena gantung diri. “Ini murni gantung diri.  Yakni dengan tanda-tanda diantaranya keluar air mani di alat kelamin korban,  serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenasah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ,” tambah Kapolsek. (RE)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com