Empat Hari Hilang, Warga Randurejo-Pulokulon Diduga Hanyut


PULOKULON,Grobogantoday.com- Sudah empat hari Khoirul Anwar alias Aan (18), warga Dusun Lamur, Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan menghilang. Korban diperkirakan hanyut di Sungai Klampis. Tim SAR Gabungan kembali melakukan upaya pencarian setelah dua hari berturut-turut telah melakukan upaya yang sama. 

“Hari ini tim kembali melakukan pencarian warga yang dikabarkan hanyut di sungai. Kita akan lakukan penyisiran aliran sungai,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan Rabu (10/1/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, Aan diketahui sudah tidak pulang ke rumah sejak empat hari yang lalu. Terakhir meninggalkan rumah pada Minggu (7/1/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB. “Saat pergi ia hanya jalan kaki dan HP nya juga ditinggal di rumah. Ia ijin mau buang air besar ke sungai,” jelas Laman, kakek korban.


Korban hanyut di Sungai Klampis.


Sekitar pukul 19.00 WIB, Laman baru teringat, cucunya belum pulang ke rumah. Seketika itu juga ia bersama warga mencari keberadaan korban di sepanjang aliran sungai. “Selain mencari ke sungai, kita juga sudah berupaya mencari keberadaan Aan ke rumah teman dan famili tetapi tidak ketemu,” jelasnya.(RE)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel