-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bupati Grobogan : Persipur Purwodadi Harus Diperjuangkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bupati Grobogan : Persipur Purwodadi Harus Diperjuangkan


PURWODADI, Grobogantoday.com - Ketidakjelasan mengenai masa depan tim Persipur Purwodadi di persepakbolaan Indonesia telah sampai di telinga Bupati Grobogan, Sri Sumarni. Kondisi tersebut membuat keprihatinan bupati wanita pertama di Kabupaten Grobogan ini. "Bagaimana pun Persipur Purwodadi adalah milik warga Kabupaten Grobogan. Kita harus berjuang mempertahankannya," ungkap Bupati Grobogan, Sri Sumarni di sela-sela acara pemberian tali asih untuk Juara Dunia Panjat Tebing, Aries Susanti Rahayu di Pendopo Kabupaten Grobogan, Jumat (18/5/2018). 

Menurut Sri Sumarni, berbagai pihak perlu duduk bersama untuk membahas keberlangsungan tim berjuluk Laskar Petir ini. "Kalau duduk bersama pasti ada jalan keluarnya. Kita harus berjuang mempertahankannya, jangan sampai tim ini dijual," katanya. 

Sri Sumarni menambahkan, kejelasan masa depan Persipur Purwodadi harus segera ditentukan. Awal bulan Juni, nasib Persipur harus sudah jelas.   "Tak perlu modal banyak. Saya beri waktu hingga pertengahan puasa ini. Bagaimana caranya, Persipur harus bertahan," tegasnya. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post