Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Ngaringan Nekat Gantung Diri



NGARINGAN, Grobogantoday.com-  Diduga sakitnya tak kunjung sembuh, seorang kakek di Dusun Nongko RT 02 RW 09, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Rabu(18/7/2018) sekitar pukul 04.50 WIB.  Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Surip(80). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com.  Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Suminah(55), yang bertempat tinggal ditimur rumah korban. Ia bermaksud untuk mengurus dan memberi pakan sapi ternak yang berada di rumah korban,dikarenakan korban berada dirumah sendiri. Pada saat masuk rumah korban,  ia melihat korban sudah dalam posisi tergantung di di kusen pintu kamar korban.

Kaget, Suminah berteriak minta tolong. Beberapa tetangga berdatangan dan melaporkannya kepada kepala desa setempat  dan  diteruskan pada pihak kepolisian. “Melihatnya tergantung saya langsung berteriak minta tolong,” ujarnya.

Tak lama berselang, petugas kepolisian bersama inafis polres Grobogan dan tim medis datang ke lokasi kejadian. Setelah memeriksa korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban murni gantung diri, dengan ciri-ciri mengeluarkan sperma,jeratan tali leher menembus kulit,lidah tergigit keluar sedikit dikarenakan posisi jeratan tali ada diatas jakun. Korban sebelumnya mengidap penyakit  gatal yg tak kunjung sembuh,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel