Truk Bermuatan Jagung Terguling, Sopir Meninggal Tertimpa Truk


NGARINGAN, Grobogantoday.com - Truk trailer bermuatan jagung  terguling di Jalan Purwodadi – Blora, tepatnya di sebelah timur PT. Tanjungharjo Sejahtera, Desa Bandungsari, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Rabu(3/7/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni Zaenal (26), sopir truk, warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena truk melintang di badan jalan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk trailer dengan nomor polisi L-9254-UP  dengan bermuatan jagung, berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, ban kiri depan dan belakang  turun dari badan jalan. 

"Pengemudi berusaha menaikkan kembali ke badan jalan, namun truk berjalan oleng ke kanan hingga berjalan ke jalur lawan. Akhirnya truk trailer jatuh terguling ke kiri," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Ipda Candra. 

Truk terguling dan mengakibatkan pengemudi truk trailer, Zaenal (26), warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro  tertimpa truk dan mengalami luka-luka, sebelum akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Korban mengalami luka-luka di bagian kepala belakang retak dan robek, kaki kanan robek dan meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi, " kata Ipda Candra. 

Sedangkan satu orang penumpang, Misbah (37), warga Desa Klanderan RT/RW 06/02 Kecamatan Plosok Klaten Kabupaten Kediri mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. 


Akibat kecelakaan ini, lalulintas dari kedua arah mengalami kemacetan. Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa beserta 6 personil gaktur melaksanakan pengaturan lalu lintas. Sat Lantas bersama warga setempat melakukan  evakuasi korban(sopir) yang terjepit truk. 

"Pukul 09.30 WIB korban dan kendaraan sudah bisa dievakuasi.  Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Purwodadi, sedangkan Kbm truck diamankan di Polsek Wirosari. Sementara peti kemas yang berisikan jagung masih di lokasi dan menunggu dievakuasi dari ekpedisi Jawa," jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa. (RE) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel