-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Atlet Gulat Grobogan Kembali Berjaya di Tingkat Jawa Tengah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Atlet Gulat Grobogan Kembali Berjaya di Tingkat Jawa Tengah



PURWODADI, Grobogantoday.com- Prestasi atlet gulat  Grobogan saat berlaga di ajang Kejuaran Daerah Piala Kejati, Jateng  cukup mentereng.  Betapa tidak, kontingen dari kota kedelai ini berhasil menjadi juara umum kedua.

"Cukup membanggakan. Grobogan di juara umum  kedua dengan perolehan 5 emas, 8 Perak, 3 Perunggu. Perolehan itu masih ditambah dengan predikat 2 atlet terbaik gaya bebas putri dan gaya grego putra," kata Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Grobogan Moch Sumarsono.

Torehan ini, kata dia, makin menambah pundi-pundi prestasi atlet dari Kabupaten Grobogan baik ditingkat regional maupun nasional.

"Sebelumnya bertindak sebagai tuan rumah kejuaraan tingkat nasional atlet Grobogan juga berhasil membawa pundi-pundi piala. Prestasi ini diharapkan makin menjadi semangat juang atlet dalam berlatih," tambahnya didampingi Ukky Juli Setyawan, Sekum Gulat Grobogan.

Ukky yang juga pelatih dan Waketum Binpres Gulat Jateng, menambahkan bibit atlet gulat di Grobogan makin berbicara di kancah Jateng. "Ini semua diraih melalui proses panjang. Dengan semangat juang atlet yang tinggi, raihan prestasi  di Kejurda di Wonosobo bisa menjadi buktinya," katanya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post