Kebakaran Lagi, Kali Ini di Desa Tunggak



TOROH, Grobogantoday.com- Si jago merah kembali mengamuk, sebuah rumah dan toko kelontong di Dusun Krenekan, Desa Tunggak, Kecamatan Toroh ludes, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya. “Pemilik rumahnya sedang tidak ada di rumah, mbesan ke Penawangan,” jelas Sekdes Tunggak Rusmin.

Pemilik rumah diketahu bernama Sudiyo, warga RT 08, RW 06. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian kebakaran terjadi begitu cepat. Api  diketahui berasal dari toko kelontong. Warga yang yang berusaha memadamkan api sangat kesulitan untuk mendapatkan air. Namun, warga berhasil menyelamatkan beberapa barang milik korban.

Tiga mobil pemadam kebakaran dari pos induk Purwodadi selama sekitar dua berjibaku untuk memadamkan api. Akhirnya kobaran api bisa dipadamkan. Saat ini  penyebab pasti kebakaran  masih dalam penyelidikan polisi. Namun, dugaan sementara, kebakaran dipicu korsleting listrik. “Jumlah kerugian sementara masih didata,” jelas Rusmin. (PJ)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel