-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Awas !!! Akun Atas Nama Sekda Grobogan Digunakan Untuk Menipu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Awas !!! Akun Atas Nama Sekda Grobogan Digunakan Untuk Menipu



PURWODADI,Grobogantoday.com- Ada-ada saja, ada sebuah akun facebook mengatasnamakan Sekda Grobogan Mohammad Sumarsono untuk meminta pulsa. Setelah dikonfirmasebut palsu.“Saya pastikan akun itu palsu. Jangan dituruti jika ada permintaan sesuatu,”  tutur Sumarsono.

Saat ini justru  akun asli  milik Sekda  Muh. Sumarsono  tidak bisa dibuka lagi. Diduga, akun tersebut telah diretas oleh pelaku yang tak bertanggung jawab. "Padahal, sebelumnya saya sudah memberikan klarifikasi tekait penipuan itu melalui akun asli saya, tetapi sekarang akun saya justru tidak bisa dibuka," ujar Sumarsono.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpunGrobogantoday.com, akun tersebut sebelumnya meminta pertemanan kepada sebuah akun warga Purwodadi, yakni Iyant Re. Setelah beberapa saat, akun tersebut mengirimkan pesan massanger kepada pemilik akun tersebut dan meminta kiriman pulsa sebesar Rp 100 ribu. “Setelah saya konfirmasi, beberapa saat kemudian meminta kiriman pulsa 100 ribu. Dia berjanji akan menggantinya. Namun tidak saya turuti,” jelas Iyant Re, pemilik akun.(PJ)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post