Bus Laju Prima Tabrak Pengemudi Sepeda Motor di Wirosari



WIROSARI,Grobogantoday.com-  Seorang pengendara sepeda motor  meninggal dunia usai bertabrakan dengan  bus Po.Laju Prima di Purwodadi-Blora, tepatnya di sebelah barat Gudang Jaya Raya Dusun Ngrandan Desa Dapurno Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jumat(12/10/2018) sekitar  jam 06.30 WIB.   Korban diketahui berstatus pelajar dari sebuah Sekolah Menengah Pertama di Wirosari.  

Korban diketahui bernama Rendi Putra Wirawan(13), warga Desa Mojorebo, Kecamatan Wirosari. Korban merupakan siswa kelas 8 sebuah SMP di Wirosari. Korban biasanya berangkat sekolah melalui jalan kampung, namun karena jalan kampung sedang diperbaiki, korban berangkat sekolah melalui jalan raya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat  bus PO Laju prima dengan nomor polisi B 7715 IW yang dikemudikan Martin Widianto(25), warga Ciracas, Jaktim melaju  dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, bus mendahului  sebuah sepeda motor  tak di kenal. Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, datang  sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi H-4078-FR, yang dikendarai  korban tanpa menggunakan helm.  “Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi bus tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan  menabrak SPM Yamaha Vega No. Pol H-4078-FR,” jelas Kanit Lakalantas  Polres Grobogan Ipda Candra.

Bus akhirnya menabrak sepeda motor korban yang berada di lajur kanan. Usai menabrak, bus tetap melaju dan  akhirnya berhenti dengan posisi membujur di jalan raya  usai menabrak sebuah pohon. Akibat benturan, korban  mengalami luka – luka dan harus dibawa ke Puskemas Wirosari. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Wirosari.

“Korban merupakan pelajar. Mengalami luka-luka, yakni  dahi robek,  kepala belakang robek, alis kiri robek, mata kiri robek, tidak sadar, dan di rawat di Puskesmas Wirosari dan akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Wirosari,” jelas Ipda Candra. (PJ)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel