Kebakaran Lagi di Pulokulon, Kali Ini di Desa Sembungharjo



PULOKULON,Grobogantoday.com- Akibat korsleting dua buah rumah milik warga Dusun Ngemplak Rt 02 Rw VII Desa Sembungharjo Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Senin(5/11/ 2018) sekitar pukul 09.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 150 juta.

Dua korban kebakaran yakni Trimo(45) dan Sarmin(53).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 08.45 WIB Marmi(42), mendengar ada suara letusan di dalam kamar rumah  Trimo. Setelah di cek kedalam,  ternyata api sudah membesar. “Saat saya cek, ada api yang membakar  sekitar lampu kamar dan sudah mulai membesar,” jelas marmi kepada polisi.

Melihat api berkobar, Marmi berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya, sejumlah warga sekitar berdatangan ke rumah korban. Dengan peralatan seadanya, warga berusaha membantu  memadamkan api. Tidak lama kemudian, datang 2 truk tangki milik warga melintas. Warga pun meminta pemilik truk tangki untuk memberikan air untuk memadamkan api. “Warga sampai meminta mobil tangki warga yang melintas untuk memadamkan api,” jelas Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo.

Tak berselang lama, 3 mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kejadian. Dengan dibantu warga, petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api.  Api menghanguskan 2 rumah milik Trimo dan merembet ke rumah milik Sarmin, sebelum akhirnya bisa dipadamkan.

“Dua buah rumah berbentuk limasan milik Trimo habis terbakar. Ditambah rumah milik Sarmin yang terbakar dibagian dinding sebelah barat. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, kerugian ditaksir sekitar Rp 150 juta. Api diduga akibat korsleting listrik,” jelas AKP Wibowo. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel