Usai Ditabrak, Truk Box Nyaris Tercebur Saluran Irigasi



GODONG,Grobogantoday.com- Sebuah truk box nyaris tercebur saluran irigasi usai diseruduk truk box lainnya saat berhenti di pinggir Jalan Purwodadi - Semarang Km 30,400, tepatnya Desa Tinanding, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, diseruduk truk tronton box, Senin(5/11/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Akibat benturan, kedua truk box mengalami kerusakan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan yang melibatkan truk tronton box dengan nomor polisi H-1500-MS dan truk tronton box dengan nomor polisi L-9651-UV terjadi saat lalu lintas sepi. Truk tronton box dengan nomor polisi H-1500-MS yang dikemudikan Ahmad Sarman(32), warga Desa Pucangrejo, Gemuh, Kendal dalam kondisi patah as roda belakang sebelah kiri sehingga berhenti di badan jalan sebelah kiri.  Pengemudi lantas  memasang rambu-rambu dengan menumpuk kayu dalam jarak 6 meter dari kendaraannya.  

Dalam situasi jalan tidak ada lampu penerangan jalan, saat bersamaan dari arah utara menuju ke selatan melaju truk box tronton dengan nomor polisi L-9651-UV yang dikemudikan Kunari(43), warga Desa Ngulanan, Ganden, Bojonegoro.  Karena jarak terlalu dekat, truk box tronton dengan nopol  L-9651-UV menabrak truk box tronton dengan nopol  H-1500-MS yang mengakibatkan kerusakan pada kedua  kendaraan. “Kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat benturan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Ipda Candra.

Selain memakan waktu cukup lama, proses evakuasi kedua truk box juga membuat arus lalu lintas sedikit terhambat. Untuk memperlancar lalu lintas, petugas Satlantas Polres Grobogan   turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel