Iklan Billboard 970x250

Nyebur ke Sumur, Warga Karangrayung Ditemukan Meninggal Dunia

Nyebur ke Sumur, Warga Karangrayung Ditemukan Meninggal Dunia


KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com-  Seorang  pria  di  Dusun Mrayun, Desa Termas, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur.  Sontak peristiwa ini menggegerkan warga setempat. Belum diketahui motif bunuh diri korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga usai dilakukan pemeriksaan medis.

Korban diketahui bernama Muhrodi Aris Mustofa (35). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban   bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam sumur sedalam 7 meter dekat rumahnya, Minggu (24/2) sekitar pukul 13.00. Kejadian bermula saat korban bertemu  Rinanda Saputra (24), tetangga korban. Rinanda yang  sedang berkendara sepeda motor dihentikan oleh korban. Namun Rinanda tak mengindahkannya, karena korban hendak meminjam martil. Rinanda kembali memacu sepeda motornya.

Belum jauh meninggalkan korban, Rinanda  mendengar bahwa ada seseorang yang  tercebur di sumur. Bersama warga yang lain, ia pun bergegas melihat sumur yang dimaksud. Benar saja, sudah tidak bergerak. Warga pun berusaha mengangkat tubuh korban ke permukaan.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada  perangkat desa setempat  dan diteruskan ke Mapolsek Karangrayung.  Tak berapa lama, tim Inafis Polres Grobogan, petugas Polsek Karangrayung dan tim medis Puskesmas Karangrayung tiba dilokasi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  Untuk motif bunuh diri korban masih kami dalami. Jenasah korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” jelas Kapolsek Karangrayung Kompol Sukardi. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post