Iklan Billboard 970x250

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Tiang Telpon Hingga Tercabut

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Tiang Telpon Hingga Tercabut


PURWODADI, Grobogantoday.com - Sebuah mobil berwarna merah dengan nomor polisi K 9432 TF terbalik usai menabrak sebuah tiang telepon di Jalan Danyang-Kuwu, tepatnya di Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil mengalami kerusakan parah di sisi bagian depan. 



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal ini bermula saat kendaraan yang dikemudikan Bekti, warga Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Sampai di lokasi kejadian,  tiba-tiba mobil oleng ke kanan hingga menabrak tiang telepon yang berada di bahu jalan sebelah kanan. 



"Tadi saya tepat di belakang mobil hendak menyeberang. Tiba-tiba mobil melaju dengan kencang hingga menabrak tiang sampai roboh dan tercabut dari lubangnya. Pengakuan dari sopirnya karena ngantuk, " kata Ceni, warga Dusun Pulogendol. 


Usai menabrak tiang telepon, mobil terbalik. Akibat benturan yang cukup keras mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan dan ringsek di bagian samping. 


Akibat kecelakaan tunggal ini sopir hanya mengalami luka ringan saja. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post