Iklan Billboard 970x250

Gantung Diri Lagi, Kini Warga Ngaringan

Gantung Diri Lagi, Kini Warga Ngaringan


NGARINGAN, Grobogantoday.com – Kejadian  gantung diri silih berganti terjadi di Kabupaten Grobogan. Kali ini seorang nenek di Dusun Pangkalan, Desa/Kecamatan Ngaringan, Kamis (28/2/2019) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Pelaku gantung diri yakni Sukinem (67). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban ditemukan  gantung diri sekitar pukul 07.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan tergantung di ruang dapur rumahnya sendiri menggunakan tambang plastik oleh Puji Astuti (44), salah satu anak korban. Ia terperanjat saat melihat ibunya sudah tergantung dengan leher terjerat tali .


Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung berteriak minta tolong. Teriakannya langsung direspon warga, tak butuh waktu lama, warga pun berdatangan ke rumah korban. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Mapolsek Ngaringan.  


Mendapatkan laporan, kepolisian bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim medis langsung datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Korban meninggal dunia murni karena bunuh diri. Untuk motif bunuh diri, saat ini masih dalam penyelidikan,"  ungkap Kapolsek Ngaringan Kompol Sumardi. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post