Iklan Billboard 970x250

Petani di Grobogan Tersengat Listrik Tiang Lampu Saat Hendak Mengairi Sawah

Petani di Grobogan Tersengat Listrik Tiang Lampu Saat Hendak Mengairi Sawah



TOROH,Grobogantoday.com Nasib nahas menimpa seorang petani di Dusun Kedungmulyo, Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Senin (25/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Berniat mengalirkan air dari parit ke sawahnya, korban justru harus meregang nyawa karena tersengat listrik. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korbannya diketahui bernama Agus Sugiarto (29), warga Dusun Planjetan, Desa Depok, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum nasib nahas menimpa korban, korban sempat bertemu Pajiyo (51) yang saat itu sedang mencangkul di sawahnya. Korban lantas menuju parit  untuk mengalirkan air ke sawahnya.

Selang beberapa saat, Pajiyo mendengar teriakan minta tolong korban. Pajiyo lantas bergegas menuju lokasi kejadian. Ia melihat salah satu tangan korban terlihat berpengangan pada tiang lampu penerangan jalan. Tak menunggu waktu lama, Pajiyo lantas berupaya menarik tangan korban. Namun upaya tersebut gagal, ia justru terpental.


Beberapa saat kemudian, ada warga yang melintas dan ikut membantu menolong korban. Setelah berhasil, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Toroh I untuk mendapatkan pertolongan. Namun nahas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban meninggal dunia murni karena tersengat aliran listrik. Yakni dengan ciri-ciri telapak tangan korban tampak membiru,” jelas Kapolsek Toroh, AKP Sudarwati. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post