-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lakukan Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2019, Polisi Juga Dirazia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lakukan Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2019, Polisi Juga Dirazia


PURWODADI, Grobogantoday.com - Ada pemandangan berbeda saat berlangsungnya operasi Keselamatan Lalulintas candi 2019  yang dilakukan Satlantas Polres Grobogan, Selasa (30/4/2019) di kawasan simpang lima Purwodadi. Seksi Profesi dan Pengamanan ( Propam) Polres Grobogan melakukan pemeriksaan terhadap personil yang terlibat dalam razia tersebut. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pungli yang dilakukan anggota Satlantas Polres Grobogan saat menjalankan tugas di lapangan. 


Pengawasan dan razia dilakukan Propam saat personel satlantas melaksanakan kegiatan operasi Keselamatan Lalulintas candi 2019 dengan kegiatan penindakan kendaraan roda dua di Simpang Lima Purwodadi Kabupaten Grobogan.

“Ini merupakan upaya pencegahan dan pengamanan agar anggota Polres Grobogan sendiri tidak melakukan pungli saat menjalankan tugas di lapangan,serta kita cek sikap tampang dan surat kelengkapan diri” ujar Kasi Propam Polres Grobogan Iptu Mujiyadari.

Dikatakan Mujiyadari dalam menjalankan tugas sebagai aparat polisi adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.  “Karenanya saat menjalankan tugas mereka juga perlu dilakukan pengawasan agar lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,”imbuhnya.

Razia yang dilakukan kepada personel Satlantas Polres Grobogan meliputi pemeriksaan SIM, surat anggota dari anggota satlantas yang sedang menggelar razia tak luput dari pemeriksaan. Selain itu pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui apakah operasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Grobogan sudah sesuai dengan operasional prosedur atau belum. 
“Mulai dari surat tugas, papan nama hingga perwira yang mendampingi juga kita periksa, termasuk apakan ada anggota provos yang ikut dalam kegiatan tersebut,” tandasnya.

Aksi sidak petugas akan terus dilakukan oleh Propam Polres Grobogan guna mewujudkan institusi Polres Grobogan yang bersih dari pungli. Selain itu aksi sidak juga akan dilakukan kepada polsek jajaran.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post