Iklan Billboard 970x250

Menghilang 3 Hari, Warga Nglobar Ditemukan Tak Bernyawa

Menghilang 3 Hari, Warga Nglobar Ditemukan Tak Bernyawa


KLAMBU, Grobogantoday.com - Identitas mayat mengapung di pintu bendung Klambu sudah diketahui. Korban yakni, Darno (79), warga Dusun Jambangan, Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Korban diketahui menghilang dari rumahnya selama tiga hari. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


"Setelah diketahui identitasnya, jenasah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikemudikan, " jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto SIK. 

Sebelumnya, penemuan mayat di tumpukan sampah bendung Klambu ,Minggu (07/04/2019), gegerkan warga. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pekerja bendungan saat membersihkan sampah di pintu air sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ini, jenasah berada di kamar jenasah RSUD Purwodadi menunggu keluarganya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, mayat yang ditemukan memiliki ciri-ciri, tinggi 165 cm, usia sekitar 50 tahun, kaos putih bagian depan bertuliskan warna agung paint mewarnai nusantara dan bagian belakang bertuliskan decolit cak tembok full acrylic, serta mengenakan celana pendek warna biru. 

Melihat penemuan mayat ini, warga langsung melaporkannya ke pihak Babinsa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Klambu. 

Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga. Sejumlah warga berdatangan untuk melihat kondisi korban. " Mendengar ada penemuan mayat, saya langsung kesini," ujar Azis, warga Desa Penganten. 

Tak lama setelah menerima laporan,petugas kepolisian dari polsek klambu bersama tim medis dari Puskesamas klambu datang ke lokasi kejadian.Dibantu warga setempat,jenazah korban kemudian di evakuasi dari dalam bendungan menggunakan tali yang diikatkan di tubuh korban kemudian ditarik ke atas jembatan.

Jenazah pria paruh baya tanpa identitas tersebut selanjutnya dibawa ke RSU Purwodadi untuk penyelidikan lebih lanjut. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post