Iklan Billboard 970x250

Jalan di Desa Sumberagung, Ngaringan Kembali Longsor

Jalan di Desa Sumberagung, Ngaringan Kembali Longsor


NGARINGAN, Grobogantoday.com -  Longsor jalan kembali terjadi   di Dusun  Nongko, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Minggu(7/4/2019) pagi. Hal ini membuat  aktivitas warga  terganggu. Akses jalan warga menuju  ke Wirosari maupun sebaliknya mengalami kendala dan nyaris putus. Kendaraan truk sementara tidak bisa melintas, hanya mobil kecil, pejalan kaki dan kendaraan roda dua yang bisa melewati jalan ini.



"Belum ada sebulan di sebelah timur itu juga longsor. Baru selsase diperbaiki, malah ganti longsor sebelahnya . Semalam hujan deras mengguyur desa kami, hingga akhirnya pagi hari jadi longsor lagi," kata Widodo, warga Desa Sumberagung kepada Grobogantoday.com.





Berdasarkan pantauan di lapangan, longsornya badan jalan akibat curamnya bahu jalan. Longsor sepanjang sekitar 15 meter ini telah memakan badan jalan sekitar satu meter. Longsor ini berada di sebelah barat lokasi longsor lama.  


Widodo menambahkan, akibat longsornya jalan, waktu tempuh menuju ke Wirosari menjadi lebih lama. Ia berharap dinas terkait segera mengatasi longsornya jalan. "Saya harap pemerintah segera membantu kesulitan kami di sini. Longsornya jalan segera diperbaiki ," harapnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post