Iklan Billboard 970x250

Satu Rumah di Desa Winong Terbakar

Satu Rumah di Desa Winong Terbakar


PENAWANGAN, Grobogantoday.com - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah di Dusun Pojok,  Desa Winong RT 5 RW 1,Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jumat(26/4/2019) sekitar 16.00 WIB ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 50 juta. 

Korban diketahui bernama Ali Mahmudi(53). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, api tiba-tiba membesar di atap rumah bagian dapur. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Mengetahui hal tersebut, warga sekitar berusaha memadamkan api. 


Sedang warga yang lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Unit Damkar Purwodadi. Tak menunggu lama, dua unit mobil pemadam kebakaran langsung menuju lokasi kejadian. 


Sampai di lokasi kejadian, petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar berusaha memadamkan api yang berkobar. "Karena dinding dari hebel, maka yang terbakar hanya bagian atap dan bagian rumah lainnya yang berbahan dari kayu. Begitu juga dengan perabotan rumah tangga, ikut terbakar," jelas Kades Winong, Enik Kristiana. 

Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah menderita kerugian materi sekitar Rp 50 juta. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post