Iklan Billboard 970x250

Persipur Purwodadi Mulai Seleksi Pemain

Persipur Purwodadi Mulai Seleksi Pemain


PURWODADI, Grobogantoday.com - Persipur Purwodadi mulai bergerak dalam mempersiapkan komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Jateng 2019, salah satunya dengan melakukan seleksi untuk pemain lokal. Manajemen akan memanfaatkan pemain lokal untuk mengarungi kompetisi yang sarat gengsi ini. 

Manajemen melakukan seleksi pemain tahap pertama pada Rabu (15/5/2019). Total ada 175 pemain yang diseleksi. ‘’Untuk saat ini kami fokuskan pembentukan tim, sekaligus melihat pemain yang nantinya akan diambil,’’ kata Suryadi, Manajer Persipur Purwodadi .

Dari 175 pemain yang diseleksi, sudah dirampingkan menjadi 62 pemain. Nanti akan diambil 25 pemain sesuai dengan kebutuhan klub. "Hari ini seleksi pertama dibawah pantauan pelatih Widianto Ahmad dan Asisten pelatih Bangun Ujiono. Keduanya merupakan eks pemain Persipur yang sarat pengalaman," ujarnya. 


Walaupun hanya akan mengandalkan pemain lokal, namun pihaknya menargetkan untuk naik kasta. "Semoga pengurus lainnya dan pemain bisa diajak kerja keras untuk mencapai target lolos Liga 2,"  tegasnya. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post