Iklan Billboard 970x250

Razia Makanan, Polsek Brati Temukan Minuman Shacet Kedaluwarsa

Razia Makanan, Polsek Brati Temukan Minuman Shacet Kedaluwarsa


BRATI, Grobogantoday.com - Jelang lebaran,  petugas dari Polsek Brati, Satpol PP dan petugas kesehatan melakukan razia makanan ke sejumlah toko  di Kecamatan Brati,  Rabu (15/05/2019). Ditemukan sejumlah minuman merk yang dikemas dalam bentuk shacet sudah membatu / mengeras. Barang tersebut langsung disita petugas. 


“Kita temukan beberapa jenis minuman shacet yang sudah kedaluwarsa, yakni sebanyak 169 shacet,”  jelas Kapolsek Brati AKP Asep.



Asep menuturkan , pihaknya menghimbau kepada pemilik toko agar teliti terhadap barang dagangannya. “Kita himbau kepada para pedagang untuk meneliti barang dagangannya sehingga tidak menjual produk makanan dan minuman kedaluwarsa yang membahayakan kesehatan konsumen,” ujarnya.



Asep menjelaskan, razia ini merupakan kegiatan dalam rangka Ramadhan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Menurutnya, hal tersebut untuk mengantisipasi peredaran makanan dan minuman yang sudah tidak layak dikonsumsi.



“Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat agar terhindar dari membeli dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang telah kedaluwarsa,” harapnya.(RE) 
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post