Iklan Billboard 970x250

Akibat Bediang, Dua Rumah di Desa Warukaranganyar Ludes

Akibat Bediang, Dua Rumah di Desa Warukaranganyar Ludes


PURWODADI, Grobogantoday.com - Diduga akibat bediang, dua rumah milik warga Desa Warukaranganyar, Kecamatan Purwodadi ludes dilalap si jago merah, Kamis (16/5/2015) sekitar pukul 18.00 WIB . Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai 100 juta rupiah.


Kedua korban yakni Tomo(70) dan anaknya Budi Jatmiko (39).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, terbakarnya rumah milik Tomo,diduga akibat api dari api bediang(perapian). Api dengan cepat menghabiskan seluruh isi rumah karena kencangnya angin yang bertiup dan bahan baku rumah yang mudah terbakar.Bahkan api dengan cepat menyambar rumah anaknya, Budi Jatmiko yang tepat berada di depannya. 



Warga sekitar sudah berupaya ikut mematikan kobaran api dengan peralatan seadanya. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Begitu juga dengan petugas pemadam kebakaran yang datang, mereka hanya mendapatkan puing-puing rumah yang sudah terbakar. 



Kades Warukaranganyar, Harto, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kebakaran telah menghabiskan dua rumah di Desa Warukaranganyar akibat api bediang. Rumah yang didominasi kayu tersebut dengan cepat habis dilalap si jago merah." Peristiwanya tadi pas waktu berbuka puasa. Akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian sekitar 100 juta rupiah. Kami himbau kepada seluruh warga agar berhati-hati, karena akhir-akhir ini  terjadi kebakaran. Apalagi ini  mau lebaran” ungkapnya.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post