yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ibu Muda di Desa Pelem Nekat Gantung Diri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ibu Muda di Desa Pelem Nekat Gantung Diri


GABUS, Grobogantoday.com – Fenomena gantung diri seakan tiada habisnya. Kali ini orang gantung diri terjadi  di Desa Pelem, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Kamis (16/5/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Korban bunuh diri terhitung masih cukup muda. Sutriningsih (26), seorang ibu rumah tangga, warga Desa Pelem, Kecamatan Gabus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com , selama ini, korban tinggal serumah dengan kedua orang tuanya. Sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat ngobrol dengan suaminya Suwanto (30). Ia meminta suaminya untuk membantu orang tuanya yang sedang panen,serta mengajak anaknya. 


Sekitar pukul 10.00 WIB, warga dikejutkan dengan teriakan minta tolong dari Suparti (53), ibu korban. Teriakan itu dilakukan setelah Suparti mendapati tubuh anaknya sudah dalam posisi gantung diri di belandar ruang tamu.

Teriakan ibu korban membuat sejumlah warga berduyun-duyun datang ke lokasi kejadian. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Gabus, tim inafis Polres Grobogan dan tim medis datang ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Korban meninggal murni bunuh diri, " jelas Kapolsek Gabus, AKP Sri Widodo. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post