Iklan Billboard 970x250

Sakit Menahun, Seorang Wanita di Desa Ngaraparap Nekat Gantung Diri

Sakit Menahun, Seorang Wanita di Desa Ngaraparap Nekat Gantung Diri



NGARINGAN,Grobogantoday.com - Sakit stroke tak kunjung sembuh, seorang wanita paruh baya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di  kandang sapi miliknya,  Dusun Tahunan RT 07 RW 02, Desa Ngaraparap, Ngaringan, Grobogan, Selasa (7/5/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Siti Ruhmi(51). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  sekitar pukul  09.00 WIB, Rohmad(50), suami korban  pulang dari sawah. Korban meminta suaminya untuk membelikan pakaian ke Kunduran, Blora. “Saya langsung ke Kunduran membelikan pakaian,” ujar Rohmad kepada penyidik.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Rohmad sampai di rumah. Ia kaget setelah mengetahui  istrinya  gantung diri di kandang sapi  miliknya. Mengetahui kejadian tersebut, ia  meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian bersama warga yang lain mengecek kembali kondisi korban, ternyata benar korban gantung diri dengan menggunakan  tambang plastik warna biru yang diikatkan di blandar.  Kejadian ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek  Ngaringan.

Mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Ngaringan beserta tim medis dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. "Berdasarkan pemeriksaan dari tem medis dibantu dari team inafis Polres Grobogan  tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban gantung diri diduga sakit stroke menahun tidak sembuh-sembuh. Sebelumnya korban beberapa kali melakukan percobaab bunuh diri namun gagal,” jelas kapolsek Ngaringan, Kompol Sumardi.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post