-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Kereta Kelinci & Motor Terjadi di Jalan Wirosari-Kuwu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Kereta Kelinci & Motor Terjadi di Jalan Wirosari-Kuwu


WIROSARI,Grobogantoday.com-Kecelakaan antara sebuah sepeda motor dan kereta kelinci terjadi di Jalan raya Wirosari-Kuwu, tepatnya di Desa Kropak,Wirosari, Grobogan,Selasa (28/5/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka-luka.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan antara sepeda motor dengan nomor polisi K 2001 SE ,yang dikendarai Gilang Prakas Sunyoto (23), warga Dusun Mambung, Desa Jatiharjo, Pulokulon dengan kereta kelinci yang dikemudikan Apipudin bermula saat kereta kelinci melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Gilang tiba-tiba berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terelakkan.

"Saya sudah berusaha menghindar sampai turun bahu jalan. Namun motornya masih menabrak," jelas Apipudin, sopir kereta kelinci.


Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Candra saat dimintai keterangan membenarkan telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan kereta kelinci. "Akibat kecelakaan, korban mengalami luka-luka.Kondisi sadar, terdapat luka terbuka pada area muka, terjadi patah tulang pada pergelangan tangan kanan," jelasnya.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post