-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
AKP Hendro Satmoko Jabat Kasat Narkoba Polres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

AKP Hendro Satmoko Jabat Kasat Narkoba Polres Grobogan


GROBOGANTODAY - Mutasi jabatan dilakukan di lingkungan  Polres Grobogan dimutasi.  Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan, Senin (5/4).Jabatan yang diserahterimakan yakni Kabag Sumda Grobogan Kompol Mukid MH digantikan oleh AKP Ngadiyo yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Grobogan. Pejabat lama selanjutnya dimutasikan ke Analisa Kebijakan SDM Polres Grobogan dalam rangka persiapan pensiun.

 

Kasat Narkoba AKP Ngadiyo digantikan oleh AKP Hendro Satmoko yang sebelumnya berdinas di Roops Polda Jateng.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Samsu Wirman dan PJU Polres Grobogan.


Dalam arahannya, AKBP Jury menjelaskan alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Tujuannya, untuk memihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan.


"Pada kesempatan ini, kita melaksanakan sertijab Kabag Sumda dari Kompol Mukit kepada AKP Ngadiyo dan Kasat Resnarkoba dari AKP Ngadiyo kepada AKP Hendro Satmoko. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa selama menjabat Kabag Sumda sehingga menciptakan suasana kondusif dalam upaya pembinaan terhadap personel Grobogan," kata AKBP Jury.


Pihaknya mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba merupakan jabatan yang strategis karena punya peran penting bagi Polres Grobogan. Dimana banyak tantangan yang akan dihadapi nantinya sangat kompleks.

 

Pihaknya juga berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi melalui kesanggupan, memelihara komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.

 

”Saya berpesan agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,” pesannya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post